Album SMASH - Step Forward

Ristizona.com - Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh Smash Blast tiba juga. Album terbaru Smash yang di beri judul Step Forward membuktikan eksistensi Smash yang tengah dikabarkan akan bubar. Step Forward merupakan Album teranyar Smash sekaligus album kedua bagi mereka. Di bawah naungan Ancora Musik, Smash yakin akan mendulang kesuksesan selayaknya album pertama mereka yang meledak di pasaran.

Boyband yang beranggotakan 7 orang yakni Rangga, Morgan, Rafael, Reza, Dicky, Ilham dan Bisma mengaku bahwa di album Step Forward ini musik yang dibawakan oleh Smash masih tetap cenderung Pop Dance yang merupakan karakter dari awal Smash dibentuk. Tetapi di album 2012 ini lagu yang dibawakan akan lebih bervariasi seperti swing, rock, pop bahkan Smash akan berkolaborasi dengan musisi lainnya seperti Eros Sheila on 7.

Lagu yang berjumlah 12 ini akan menghiasi album Smash Terbaru. Lagu andalan di album Step Forward ini adalah lagu yang berjudul Patah Hati. Selain itu juga terdapat 4 lagu lain yang recycle dari musisi lain seperti lagu Kisah Romantis - Glenn Fredly. Pastinya akan terkesan lebih apik dari album sebelumnya yang patut kita tunggu.
Berikut ini Daftar Lagu Album Terbaru SMASH - Step Forward  :
  1. Patah Hati
  2. Siang dan Malam
  3. Siang dan Malam (Versi Akustik)
  4. Mencurangi Hati
  5. You Are
  6. Demi Kalian
  7. Kisah Romantis
  8. Dunia CInta
  9. Rindu Ini
  10. Ku Tahu Kau Mau
  11. Selalu Tentang Kamu
  12. Refresh & Review
Itulah Step Forward - Album Terbaru SM*SH 2012. Semoga bermanfaat !!
ristizona
- 26.10.12