Model Jilbab Terbaru : Tabrak Warna Makin Disukai

Ristizona.com - Memakai jilbab untuk wanita merupakan sesuatu yang diwajibkan dalam islam. Semakin banyak wanita yang berhijab membuat perkembangan model jilbab pada zaman sekarang mengalami banyak perkembangan. Pemakaian jilbab sudah banyak kreasinya sehingga membuat wanita jauh lebih menarik dengan mengenakan jilbab. Model jilbab yang saat ini yang lagi banyak disukai adalah model jilbab 'tabrak warna'.
cara memakai jilbab baru, hijab
jilbab (foto:caramemakaijilbab.info)

Model jilbab tabrak warna pada kostum atau pakaian saat ini banyak disukai. maksud dari 'Tabrak Warna' adalah perpaduan atau kombinasi warna jilbab yang kontras dan mencolok seperti warna kuning dan ungu, pink dengan hijau, atau bisa juga perpaduan warna lainnya menambah kesan ceria pada pemakainya.   

model jilbab, model hijab
jilbab (foto:lovira.com)
Tampilan dan cara penggunaan jilbab yang rumit dengan warna yang kontras dinilai memiliki nilai seni dan artistik yang tinggi. Ditambah kehadiran ciput ninja juga memberikan warna tersendiri. Karena dengan adanya ciput ninja, rambut akan mudah tertutup secara keseluruhan. Tentunya, hal ini dinilai lebih praktis dalam penggunaannya.

Penggunaan model jilbab yang berbagai macam tidaklah bertentangan dengan syariat islam, yakni memakai jilbab untuk menutup aurat. Semakin banyaknya model jilbab, justru akan membuat banyak wanita muslim tertarik untuk menggunakan jilbab.

Sekarang, sudah tidak ada lagi yang menganggap bahwa wanita berjilbab tidaklah menarik karena penampilannya terbatas. Justru dengan jilbab bisa menjadi aset penting bagi seorang wanita yang ingin tampil cantik namun terlihat elegan. Jilbab ini adalah kunci utamanya bagi wanita muslimah.

Sekian informasi mengenai model jilbab tabrak warna, semoga informasi diatas bermanfaat.