MLTR Konser di Tiga Kota Besar Indonesia

Ristizona.com - Grup musik pop rock Michael Learn To Rock (MLTR) akan menggelar konser di tiga kota besar di Indonesia, pada akhir bulan November hingga bulan Desember 2012 mendatang. Konser ini guna mempromosikan album baru MLTR.

MLTR konser, Michael learn to rock
MLTR (foto:emimusic.in)

Ketiga kota tersebut yaitu Balikpapan, Yogyakarta dan Surabaya. Menurut promotor konser MLTR, Anas Syahrul Alimi, dipilihnya tiga kota tersebut karena merupakan kota dengan antusias tertinggi digelarnya konser MLTR, hal ini berdasarkan survey yang telah dilakukannya.

Konser di Balikpapan diadakan pada tanggal 29 November 2012 di Balikpapan Dome, kota Yogyakarta pada 1 Desember 2012 di Yogyakarta Grand Pasifik dan kota Surabaya digelar pada 4 Desember 2012 di Surabaya Gramedia Expo.

Sayangnya, Jakarta luput dari konser MLTR dikarenakan pada tanggal yang dijadwalkan, Jakarta juga kedatangan artis internasional oleh sebab itulah pihak promotor tidak memilih kota Jakarta.

Konser band asal Denmark ini merupakan konser kedua mereka di Indonesia, sebelumnya MLTR datang ke Indonesia pada tahun 2005.

Michael Learn To Rock akan membawakan 21 lagu hits, termasuk lagu yang berasal dari album baru "Scandinavia".

Untuk harga tiket konsernya, kelas Standing Festival dibanderol dengan harga Rp.500.000, kelas Tribune A Rp 300.000 dan Tribune B Rp 500.000. Sedangkan untuk tiket pre sale, Standing Festival dijual dengan harga Rp 400.000, Tribune A Rp 250.000 dan Tribune B seharga Rp. 400.000,-

tags: Membahas tentang Michael Learns To Rock (MLTR) yang Konser Musik di Tiga Kota Besar di Indonesia