Sinopsis Drama Korea Oh! My Lady (1-16 Episode) Tamat

Ristizona.com - Drama Korea Oh! My Lady bercerita tentang Kae-hwa (diperankan oleh Chae Rim), seorang manajer sebuah rumah produksi musikal yang menangani bintang terkenal Min-woo.

Awal cerita Kae-hwa yang berumur 35 tahun bekerja keras demi memperoleh hak asuh anaknya yang sekarang tinggal bersama mantan suaminya, tapi karena tidak punya pendidikan yang memadai akhirnya dia hanya menjadi pembantu rumah tangga. Tak diduga ternyata rumah yang diurus tersebut adalah rumah Min-woo, seorang aktor tampan. Namun di awal-awal pertemuannya dengan Min-woo, dia malah ribut dengan Min-woo yang akhirnya harus mencari pekerjaan lain.

Kae-hwa beruntung karena tak lama setelahnya dia mendapatkan pekerjaan di rumah produksi musikal, tapi kejutanpun datang lagi, ternyata tugas yang harus diembannya adalah menjadi manajer Min-woo. Kae-hwa harus merubah Min-woo sehingga menjadi artis top yang tidak hanya mengandalkan tampang saja namun juga dapat berakting dengan bagus. Tapi itu tidaklah mudah sebab Min-woo memiliki sikap egois.

Kemudian datanglah gadis cilik bernama Ye-eun, Ye-eun adalah anak Min-woo yang sebelumnya tidak tahu keberadaanya. Selain dibikin repot oleh Ye-eun, banyak konflik yang muncul dikehidupan Kae-hwa dan Min-woo, cinta pun mulai tumbuh antara Kae-hwa dan Min-woo, walaupun disisi lain Min-woo belum melupakan mantan pacarnya yang bernama Yoon-jung. Akankah Kae-hwa sukses menjadi manajer Min-woo, bagaimana kisah cinta mereka berdua?

Jumlah episode drama ini sebanyak 16 yang tiap episode sayang jika tidak menontonnya. Bagi penggemar Super Junior juga sebaiknya jangan lewatkan Oh! My Lady karena pemeran Min-woo adalah Choi Siwon SuJu. Saat ini (20/9/2012) drama Oh! My Lady sedang diputar di Indosiar setiap hari Senin-Jumat jam 12.30 wib.

Baca sinopsis per episode disini
Sinopsis Drama Korea Oh! My Lady (1-16 Episode) Tamat