Sleeping Dogs - Infiltrate the Triads!

Sleeping Dogs

Ristizona.com - Sleeping Dogs merupakan game besutan United Fronts Games and Square Enix London Studios untuk PS3/Xbox360. Game yang bergenre action ini mengisahkan tentang seorang detektif bernama Wei Shen dari Hongkong Police Department Triad Bureau. Wei shen ditugaskan untuk menyusup ke organisasi Triad, Sun On Yee. Tugas yang diembannya ini bisa dikatakan sangatlah berat, sebab di satu sisi dia harus menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian yang menegakkan keadilan, dan di sisi lain dia juga harus melakukan hal yang melanggar norma-norma keadilan itu sendiri demi menyembunyikan penyamarannya tersebut.

Sleeping Dogs sebenarnya adalah game True Crime: Hongkong yang batal dirilis pada tahun 2011 lalu. Square Enix lantas mengambil alih proyek ini kemudian mengganti judul dan me-redesign game dengan menambah beberapa fitur baru khususnya untuk gameplay. Konten-konten baru tersebut dicomot dari berbagai game terkenal, seperti Free-Running System yang diadopsi dari Assasin's Creed, Free-flow Combat dari Batman: Arkham Asylum City, hingga Driving Segments yang ada di Need for Speed. Kesemuanya itu tambahkan ke Sleeping Dogs dengan meningkatkan kualitasnya sehingga menjadi nilai lebih game ini.

Sleeping Dogs bikin nyandu! Anehnya dulu pas GTA IV cepet bosen, tapi yang ini awet berjam2 maen gak berasa. ~ Kaskuser

Sleeping Dogs - Infiltrate the Triads! yang diliris 14 Agustus 2012 lalu di Amerika mendapat sambutan yang sangat bagus. Pada gameplay-nya, Sleeping Dogs akan penuh dengan pertarungan brutal, Wei Shen takkan segan untuk melancarkan takedown yang dapat membunuh lawan. Untuk untuk melumpuhkan lawan dari dekat, dia dapat menggunakan lemari dan pintu kulkas, mendorong ke kotak listrik sampai melempar ke arah kompor gas yang menyala hingga membakar tubuh lawannya. Aksi membajak mobil layaknya GTA pun ada dalam game ini. Pengendalian mobil cukup luwes karena dikerjakan oleh staff yang mengerjakan Need for Speed. Suasana khas Hongkong akan semakin terasa ketika sedang driving, mobil dan pejalan kaki yang berlalu lalang ditampilkan guna menghambat pemain. Bagaimana? Apa kamu tertarik memainkan game ini?

gameplay preview, uploaded by cvg