Rayuan Gombal Romantis Terbaru

Gombalan Romantis Terbaru

Ristizona - Memang gak akan pernah ada habisnya jika kita bicara soal ngungkapin perasaan kita ke orang yang kita sayang. Setiap orang memang memiliki cara yang berbeda-beda dalam ngungkapin perasaan mereka ke pasangan. Mulai dari buatin puisi, lagu, surat, ngirim kado meskipun isinya cuman sandal jpeit bahkan rayuan gombal yang romantis pun tak luput untuk mengungkapkan isi hati. Nah, kalu kamu sendiri suka cara yang mana untuk ngungkapin perasaan kalian ke pasangan ??

Banyak orang khususnya remaja jaman sekarang udah gak pakek cara kuno seperti surat-suratan. Rayuan Gombal Romantis jadi jurus andalan untuk mengungkapkan perasaan maupun menggoda pasangan kita, dijamin cewek kamu bakalan klepek-klepek. Nah berikut ini ada beberapa rayuan gombal romantis yang bisa kamu gunakan untuk merayu si pujaan hati  :

Baca Juga  Gombalan Romatis dan Lucu yang lain :
Kumpulan Gombalan Romantis Terbaru
Kumpulan Gombalan Cinta Lucu
Gombalan Maut Ala Mahasiswa

1.
Kamu  : Beb, hari rabu kemarin kamu pakai baju warna merah ya..??
Si Doi  : Hmm,,,nggak beb,, kemarin aku pakek baju warna kuning..
Kamu  : Waduh,,, berarti emang bener...
Si Doi  : Bener apa, beb ??
Kamu  : Bener kalau cinta itu memang buta
Si Doi  : Ah, bisa aja (senyum manja)

2.
Cewek : Yank, kita kan undah lama pacaran, kalau kita ibaratkan seperti apa ya..??
Cowok : seperti...(bingung) hp sama simcard yank...
Cewek : Wah,,, so sweet (senengnya minta ampun) kita selalu bersama terus ya yank...
Cowok : Hehe,,dia gak tau kalau Hpku kan hp cina jadi bisa di pakek 2 simcard (ngomong dalam hati)

3.
Kamu : Say, aku boleh jujur ga..??
Si Doi : Boleh,,emangnya mau jujur apa ..??
Kamu : Di liat-liat wajah kamu ko wajahnya orang susah ya ??
Si Doi : Kamu ko jahat banget Say... (nangis)
Kamu : Tapi beneran wajahnya orang susah..!!
Si Doi : Nggak lah,,, (nangis sambil guling2)
Kamu : Jangan nagis donk Say, maksud aku susah untuk di lupain..
Si Doi : Ah, bisa aja kamu say... (senyum sambil pukul2 manja)

4.
Cowok : Maafin abang ya udah bohong kemarin (lagi berantem hebat sama si doi)
Cewek : Abang jahat,,, pergi sana,, hikz,,hikz
Cowok : Neng, jangan duduk di situ pindah sini deket abang...
Cewek : Emangnya kenapa ..?? (sambil nangis)
Cowok : Kasihan sama Neng kalau lama-lama di situ entar di kerubungi semut, soalnya Neng manis.. (sambil senyum)
Cewek : Abang ni bisa aja,, (senyum sambil nangis)

5.
Cewek : Say, kalau kamu di suruh milih harta atau aku, kamu milih mana ?
Cowok : Milih mana ya... (bingung sambil garuk2 kepala) Aku milih harta !!
Cewek : Jawabannya ko milih harta, kamu jahat... *&^$&#%@ (ngambek sambil nimpukin bata)
Cowok : Waduh, jangan marah dulu donk Say, Ahu milih harta karena kamu adalah Hartaku Yang Paling Berharga
Cewek : Wah,, so sweet kamu say,,(senyum2 ga jelas)

6.
Kamu  :  Hufft,,,akhirnya kelar juga semua soal Matematika ini, tapi masih ada satu yang belum ni say ....
Si Doi  :  Mana soal yang kamu ga bisa say ??
Kamu  :  Hhmm,,Aku bingung soal ngitung berapa kali aku mikirin kamu sehari say,,,
Si Doi  :  (senyum sambil nelen hp)


Itulah tadi beberapa rayuan gombal romantis, bagi kamu yang punya sendiri rayuan gombalnya SHARE di sini ya...!!!