Noah Band Jadi Nama Baru Peterpan

Foto Terbaru Noah Band

Ristizona - Kabar yang paling di tunggu-tunggu oleh penikmat musik tanah air khususnya fans Peterpan atau yang akrab disebut Sahabat Peterpan akhirnya datang juga. Meskipun beberapa kali di kabarkan berganti nama seperti Feather Band dan Newpeterpan, nama Peterpan akhirnya mendapatkan penggantinya yaitu Noah Band.
Logo Noah Band

Band yang di gawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza ini telah sepakat untuk mengganti nama Peterpan menjadi Noah Band. Arti nama Noah sendiri adalah comporter (nyaman), Long lasting (tahan lama), peacefull (perdamaian). Melalui akun twitter, Ariel selaku pentolan Ex-Peterpan sekaligus Noah Band telah mengumumkan bahwa Peterpan resmi di ganti dengan Noah Band.

Penggantian nama Peterpan ini juga di ikuti oleh penggantian logo Peterpan menjadi logo baru untuk Noah Band. Sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan pada logo Noah, masih tetap menggunakan bulu unggas sebagai ciri khas Peterpan namun warnanya berubah menjadi merah dan mengahadap ke kanan. Dengan membawa nuansa merah yang diambil dari filosofi China, Logo Noah di artikan sebagai kekuatan, sejahtera, berkah, dan keberuntungan. Berikut Logo Noah Band  :

Wallpaper Noah Band