Kelebihan dan Kelemahan Cross X Andromeda 7

Cross X Andromeda 7

Ristizona.com - Persaingan di dunia smartphone saat ini memang sangat sengit. Meskipun beberapa nama besar masih terkesan menguasai pasar tetapi tidak lantas membuat vendor lain pasrah dan mengalah. Cross X Andromeda 7 merupakan bukti nyata eksistensi Cross untuk meramaikan persaingan di jajaran smartphone saat ini.

Cross X Andromeda 7 atau yang sering disebut Cross X A7 merupakan produk terbaru sekaligus menjadi andalan Cross untuk merebut pasar smartphone. Dengan mengusung OS yang berbasis Android yang di kombinasikan dengan Touchscreen dengan ukuran 4.3" membuat Cross X Andromeda 7 semakin terlihat tangguh dan layak disandingkan dengan smartphone yang lain.

Berikut ini Kelebihan dan Kelemahan Cross X Andromeda 7  :

Harga Cross Andromeda 7
Kelebihan Cross X Andromeda 7  :
  1. Menggunakan OS Android GingerBeard yang cocok untuk anak muda maupun kalangan dewasa
  2. Memiliki layar Touchscreen yang lebar dengan ukuran 4.3"
  3. Menggunakan fitur Dual Simcard
  4. Memiliki FM Transmitter dengan kata lain  Cross X Andromeda 7 bisa memancarkan gelombang radio sendiri sehingga bisa diterima perangkat lain
  5. Menggunakan Kamera 5 MP sehingga menghasilkan foto dan video dengan kualitas bagus
  6. Support Wifi dan Bluetooth
  7. Harga relatif murah sekitar Rp. 1.325.000

Kelemahan Cross X Andromeda 7  :
  1. Terasa lambat ketika membuka banyak aplikasi (multitasking)
  2. Koneksi HSDPA masih terasa lambat padahal seharusnya dengan menggunakan HSDPA kualitas untuk internet bisa lebih cepat.
tags: Cross X Andromeda 7, Cross X A7, Kelemahan Cross X Andromeda 7, Kelebihan Cross X Andromeda 7, Harga Cross X Andromeda 7