Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat

Ristizona.com - Bagi kebanyakan orang jerawat merupakan hal yang sangat menjengkelkan. Apalagi jika jerawat yang ada tidak kunjung hilang bahkan meninggalkan bekas pada kulit wajah kita. Semua orang di dunia pasti pernah mempunyai jerawat, memang benar jika jerawat merupakan penyakit yang pasti pernah di derita oleh semua manusia.

Mungkin dari anda sekarang memiliki jerawat atau sudah sembuh dari jerawat tetapi bekas dari jerawat tersebut sangat susah untuk di hilangkan. Anda pastinya akan bertanya bagaimana menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah anda ?. Sebenarnya mudah saja yaitu dengan penanganan yang tepat untuk menghilangkan bekas jerawat harus benar-benar di perhatikan karena untuk memperoleh hasil yang memuaskan dengan tanpa menyisakan bekas jerawat. Berikut ini cara ampuh menghilangkan bekas jerawat yang susah untuk hilang  :

1. Oleskan campuran Outmeal dengan Susu
Outmeal dan Susu jika di campurkan ternyata memiliki manfaat menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah. Oleskan campuran tersebut kira-kira 10 menit dan kemudian bilas dengan air bersih.

2. Oleskan Madu
Seperti yang telah kita ketahui bahwasanya madu memiliki banyak manfaatnya, salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat yang ada pada wajah dan membuat wajah menjadi lebih mulus. Oleskan pada bekas jerawat secara rutin selama 5 menit kemudian bilas sampai bersih dengan air.

3. Gunakan Masker Putih Telur
Mungkin bagi kaum wanita sudah mengetahui bahwa putih telur yang kemudian di buat masker sangat baik untuk wajah. Dengan membuat masker dari putih telur kemudian di diamkan sampai mengering kemudian bilas bersih dengan air ternyata dapat menyamarkan bahkan menghilangkan bekas jerawat yang susah untuk di hilangkan.

Itulah tadi Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat. Semoga bermanfaat !!!

tags; Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Tips Menghilangkan Bekas Jerawat