Ristizona - Akhirnya setelah sekian lama di nanti-nanti siapa yang akan menggantikan 2 anggota chibi Wenda dan Devi yang resmi di keluarkan sebelumnya telah terjawab. Melalui ajang pencari bakat untuk menemukan talenta yang terbaik melalui acara Chibi mencari bakat yang tayang di SCTV akhirnya telah menyisakan 2 peserta yang resmi melengkapi jajaran personel cherry belle atau yang di kenal Chibi.

Tepat pada tanggal 08 Juni kemarin, Grand Final Chibi mencari bakat akhirnya memutuskan Kezia dan Stefanny yang layak menjadi the next chibi. Perlu diketahui Kezia dan  Stefanny tidak mudah untuk menjadi yang terbaik, melalui proses eliminasi yang cukup panjang akhirnya mereka berdua berhak menjadi anggota baru Cherry Belle. 

Memilih dari ratusan bahkan ribuan orang menjadi 2 orang saja bukanlah hal yang mudah dan sepele. Cherry Belle mengaku sempat kebingungan untuk menentukan siapa yang pantas menadi anggota Chibi. Mungkin kamu bingung apa sih alasan Chibi memilih Kezia dan  Stefanny ? Alasan pemilihan Kezia dan  Stefanny sebagai anggota baru Cherry Belle adalah Chibi merupakan icon dari anak muda sekarang yang fresh dan ceria. Kezia dan  Stefanny memiliki krakter tersebut tentunya di imbangi dengan kualitas vocal dan personality yang mumpuni juga.

Jika kita mengupas sedikit tentang dua anggota baru Chibi ini, pastinya mereka adalah penggemar berat dari Chibi. Keduanya mengaku bahwa mereka memilikikarakter yang cocok dengan Chibi. Meskipun Kezia dan  Stefanny berasal dari kota yang berbeda yaitu Jakarta dan Bandung. Namun keduanya sama-sama masih duduk di bangku kuliah. Duo dara cantik ini mengaku bahwa mereka rela mengambil cuti kuliah dahulu untuk ikut bergabung dalam Chibi.
Berikut profil lengkap Kezia dan  Stefanny Chibi :

Foto Kezia Cherry Belle
Kezia Chibi

Nama Lengkap  :  Kezia Karamoy

Panggilan  :  Kezia

Tanggal Lahir  : 15 Maret 1993

Kota Asal  :  Jakarta

Twitter  :  @keziakaramoy



Foto Stefanny Cherry Belle
Stefanny Chibi

Nama Lengkap  :  Stefanny Margaretha Aay

Panggilan  :  Stefanny

Tanggal Lahir  : 31 Maret 1993

Kota Asal  :  Bandung

Twitter  :  @margaretha_aay
ristizona
- 10.6.12