Inilah Kelebihan Fitur Terbaru FIFA 2013

Video Trailer Gameplay FIFA 2013


Wallpaper FIFA 2013
Ristizona - Akhirnya yang di tunggu-tunggu banyak gamer terungkap sudah. Electronics Arts (EA) selaku developer game bergenre sports ini akhirnya membeberkan kelebihan di FIFA 2013. EA sendiri mengaku bahwa telah memberikan banyak perubahan yang besar di bandingkan dengan versi sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa saingan abadainya PES 2013 telah terlebih dahulu memamerkan Kelebihan Fitur PES 2013. Meskipun begitu EA tetap yakin bahwa di FIFA 2013 penyempurnaan game grafik dan gameplay membuat FIFA 2013 terasa semakin realistis dibandingkan game lainnya. Perombakan total banyak dilakukan untuk kepuasan para gamer bahkan keluhan-keluhan seperti control bola telah di turuti oleh EA.

Fitur Terbaru FIFA 2013

Fitur terbaru FIFA 2013 memang sangat luar biasa, selain penyempurnaan grafik, gameplay di buat semakin kompleks. Gamer harus lebih pintar dengan taktik menyerang yang lebih bervariasi jika ingin memenangkan setiap pertandingan.

Kini butuh sedikitnya 2 pemain untuk melakukan serangan jika ingin merobohkan pertahanan lawan. Bahkan control bola yang sebelumnya sedikit mudah menjadi sulit karena EA menanggapi keluhan jika tidak seharusnya semua pemain dapat menerima umpan yang keras sehingga sekarang tidak semua pemain bisa menerima umpan yang keras kecuali pemain-pemain terbaik saja.

FIFA 2013 vs PES 2013
Player Engine Impact merupakan fitur yang cukup banyak mengalami perubahan di FIFA 2013. Tidak hanya membawa karakter setiap pemain dalam membentuk gerak alaminya tetapi gamer juga bisa mengambil bola menggunakan tubuh pemainnya.

Free Kicks juga tak luput dari ekspansi EA dalam merombak FIFA 2013. 3 pemain dapat langsung mengambil tendangan bebas jadi gamer bisa membuat banyak tipuan yang bisa dilakukan untuk mengambil Free Kick seperti yang di inginkan. Bagaimana menurut kamu, keren kan ?

Mungkin kamu bertanya-tanya lalu kapan FIFA 2013 di rilis ? Rencananya September 2012 game bergenre sports ini resmi di rilis untuk PC, Android, iOS. Jadi sabar dan tunggu saja ciamiknya FIFA 2013.

Berikut Video Gameplay Trailer Kelebihan Fitur Terbaru FIFA 2013  :