Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (1-16 Episode)

Drama Korea Naughty Kiss atau dikenal dengan judul lainnya "Playful Kiss", "Mischievous Kiss", dan "It Started With a Kiss" diadaptasi dari manga Jepang Itazurana Kiss. Naughty Kiss dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal yaitu Kim hyung-joong, Jeong So-min, Lee Tae-seong, Jeong Hye-yeong, dan Lee Si-yeong.

Drama Korea Naughty Kiss :
Judul : 장난스런 키스 /  Playful Kiss / Naughty Kiss / Mischievous Kiss
Genre : Drama | Komedi | Romantis
Jumlah Episode : 16 Episode
Periode Tayang : 1 September 2010 - 21 Oktober 2010
Jadwal Tayang di Indonsia : RTV | Senin - Jum'at | 14.00 WIB

Plot Drama Korea Naughty Kiss :
Naughty Kiss menceritakan tentang seorang gadis SMA yang periang dan ceroboh, Oh Ha-ni (diperankan oleh Jeong So-min). Gadis tersbut jatuh cinta kepada Baek Seung-jo (diperankan oleh Kim hyung-joong) yang memiliki wajah tampan dan atletis. Tapi sayangnya cinta dia ditolak mentah-mentah oleh Baek Seung-jo.

Namun suatu hari, keadaan tiba-tiba berubah karena terjadi gempa. Rumah Oh Ha-ni yang baru dibangun roboh akibat gempa tersebut dan memaksanya untuk menginap sementara dirumah teman ayahnya. Tak disangka teman ayahnya tersebut adalah ayah Baek Seung-jo. Oh Ha-ni merasa senang dengan hal ini, tapi kebalikannya Seung-jo merasa sebal dengan adanya Oh Ha-ni ini, alhasil kejadian-kejadian anehpun mulai terjadi.

K-Drama Naughty Kiss ini dibuat sebanyak 16 episode dan ada rencana akan dibuat juga Naughty Kiss Season 2.

Untuk membaca sinopsisnya, berikut ini link Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss :

Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss (1-16 Episode)