3 Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer 2013

PES 2013 Wallpaper
Pro Evolution Soccer 2013
Ristizona - Ahirnya kabar gembira datang untuk para gamer khususnya yang menyukai genre sport. Pro Evolution Soccer (PES) 2013 resmi beberapa hari lalu merilis video thriller perdana PES 2013 meskipun di dalam video tersebut masih tak bagaimana perbedaan antara PES 2013 dengan seri sebelumnya. Untuk PES 2013 terlihat akan kembali menggunakan Christiano Ronaldo sebagai iconnya.

Pihak Konami selaku bos dari penggarapan Pro Evolution Soccer mengaku bahwa akan ada penambahan 3 fiitur yang keren dalam PES 2013. Bahkan Konami menjanjikan permainan yang berbeda dari sebelumnya yang bisa membuat ketagihan dan ingin terus bermian. Fitur terbaru PES 2013 itu adalah sebagai berikut  :

PES 2013 Screenshot


1. Full Control

Pada fitur Full Control, gamer bisa mengendalikan secara penuh kepada para pemain mulai dari pergerakan, full manual shooting, full manual passing, dan full manual goal keeper.

Di sini ditekankan pada eksplorasi secara penuh terhadap pemain seperti menggiring bola dan mengecoh lawan dengan berbagai trik dan gaya.









2. Player ID
Pada fitur Player ID menitik beratkan pada pergerakan dengan ataupun tanpa bola (dummy running) setiap pemain yang artinya kemampuan individu sangat di perhatikan. Fitur Player ID ini terdapat 2 fitur lagi yaitu  :
- Player inviduality, dengan hanya melihat atribut akan memudahkan mengenali setiap pemain yang terbaik. Setiap pemain akan memiliki ciri khas masing-masing yang berbeda-beda, misalnya waktu berjalan, menggiring bola, dan selebrasi gol.
- Indivduality to goal keeper, fitur ini merupakan fitur tambhan yang sebelumnya belum terlalu di perhatikan yaitu pergerakan penjaga gawang.





3. Pro Active Al

Pada fitur ini belum terlalu jelas kelebihannya seperti apa tetapi Konami menjelaskan bahwa fitur tambahan ini dapat meningkatkan setiap respon para pemain di lapangan dan saat pertandingan.

Fitur dari Pro Active Al dibagi menjadi 3 fitur lagi yaitu Enhanced Goalkeepers, Tactical Precision, dan Balance of Play.