Tips Foto Bagi yang Berbadan Gemuk



Ristizona - Bagi kamu yang memiliki badan atau tubuh yang gemuk seringkali menjumpai masalah tidak percaya diri bila sedang foto sendiri maupun bareng temen-temen. Terkesan diri anda terlihat lebar  ataupun paling gemuk di dalam foto sehingga membuat kamu tidak percaya diri mungkin salah satu alasan bagi kamu yang memiliki badan atau tubuh gemuk kesulitan dalam mengambil gambar atau foto. Nah berikut ini ada beberapa tips bagi kamu yang memiliki badan atau tubuh gemuk untuk menghasilkan foto yang kamu inginkan  :

1. Pakaian
Satu hal yang sangat perlu diperhatikan bagi kamu yang memiliki tubuh gemuk adalah Hindari Memilih Baju yang Menonjolkan Kegemukan. Alasannya adalah agar kamu terkesan kurus pada saat mengambil foto dan usahakan pilihlah warna gelap yang memiliki motif vertikal.

2. Posisi Badan
Dalam pengambilan foto, pastikan tubuh kamu yang akan difoto tidak langsung menghadap secara langsung ke datangnya cahaya atau lighting. Dengan posisi badan yang agak menyamping, maka tubuh atau badan kamu akan terlihat lebih kurus dibandingkan dengan posisi badan kamu langsung berhadapan dengan lighting kamera.

3. Lighting
Salah satu hal yang sangat penting dalam menghasilkan foto yang bagus adalah faktor lighting yang pas pada objek. Bagi kamu yang memiliki badan gemuk usahakan lighting tidak mengenai seluruh badan tetapi lebih baik lighting hanya mengenai setengah dari badan kamu. Sehingga dengan tehnik ini foto yang akan dihasilkan terkesan lebih kurus.

Itulah beberapa tips yang dapat kamu gunakan khususnya yang memiliki badan atau tubuh gemuk untuk menghasilkan foto yang terkesan lebih kurus. Semoga bermanfaat....!!!