Kumpulan Gombalan Cinta Terbaru

Gombalan Cinta Terbaru
Ristizona - Jaman sekarang mengungkapkan perasaan sayang ke orang yang kita sayangi gak harus selalu dengan memberi hadiah dengan barang-barang yang istimewa. Seringkali kita harus pandai-pandai memainkan kata-kata untuk membuat klepek-klepek hati pasangan kita. Salah satunya dengan jurus gombalan yang maut yang bisa merebut hati pasangan kita. Gombalan Cinta sebagai salah satu cara yang cukup ampuh untuk dijadikan senjata utamanya. Sebelumnya aku sudah posting tentang Kumpulan Gombalan Romantis yang wajib kalian baca. Nah berikut ini koleksi Gombalan Cinta Terbaru yang aku kumpulin :

Kamu : Sayang, aku punya tebakan ni ....
Doi     : Tebakannya apa say ?
Kamu : Panda apa yang paling lucu, imut, dan ga ngebosenin di dunia ?
Doi     : Bayi panda yang paling lucu dan imut
Kamu : Salah jawabannya
Doi     : apa donk kalau gitu ?
Kamu : Jawabannya, PANDA-ngin kamu setiap hari
Doi     : Sayang bisa aja...

Cewek : Beb, kamu milih mana harta atau aku ?
Cowok : Hmm,,,(bingung) aku milih harta
Cewek : Ko kamu gitu sih... %$#&* (ngambek)
Cowok : Jangan marah dulu$2C aku milih harta karena kamu adalah Hartaku Yang Paling Berharga
Cewek : (kelepk2 mau pingsan)

Kamu : Kemarin sayang kemana ? Aku ketok-ketok pintunya ko ga nyahut ?
Doi     : Kemarin aku ga kemana-mana ko sayang, emang jam berapa tu ?
Kamu : kemarin sore
Doi     : Masak sih ? padahal aku lagi nonton TV
Kamu : Padahal aku udah ketok sampe 1 jam di depan pintu hati kamu...
Doi     : Bisa ja kamu...

Kamu : ././.././../ (..diem..)
Doi     : Yank kenapa kok diem terus dari tadi ?
Kamu : .,.,,.,,., (masih diem)
Doi     : Yank, kenapa sih ....
Kamu : Aku lagi bingung sayang...
Doi     : Emage bingung kenapa ?
Kamu : Bingung ko kamu cantik banget ya ...
Doi     : ......

Kamu : Beb, kamu tau ga kenapa jari manusia di buat pisah-pisah ?
Doi     : Ga tau, emangnya kenapa beb ?
Kamu : Biar sela-sela tanganku di isi dengan jari-jari tanganmu...(sambil mengenggam tangan si Doi)

Kamu : Sayang, tulisin alamat rumahmu donkm, aku lupa alamat rumahmu dimana ?
Doi     : Jl. cinta gang rindu (sambil nulis), Kenapa sayang ?
Kamu : Ga jadi deh...
Doi     : Lho kok ga jadi ?
Kamu : Tadinya mau ngirimin syangku ke kamu tp ternyata Pak Posnya ga mau, katanya terlalu besar
Doi     : (klepek-kelepek)

Kamu : Beb, spertinya aku butuh GPS sekarang
Doi     : Kenapa kok butuh GPS ?
Kamu : Soalnya aku lagi tersesat dihatimu
Doi     : (malu2)

Kamu : Akhirnya selesai juga ngerjain soal Matematika tapi da satu soal yang aku ga bisa
Doi     : Soal yang mana ray ?
Kamu : Aku bingung soal ngitung berapa kali aku mikirin kamu setiap hari
Doi     : ^_^

Kamu : Kenapa ya malem ini langitnya ko gelap banget ?
Doi     : Mungkin lagi mendung
Kamu : Kayaknya gak gara-gara itu
Doi     : Terus pa say ?
Kamu : Gara-gara sekarang bulannya lagi nemeni aku di sini


Gimana gombalan cintanya ? Pasti bakalan membuat hati pasangan kita klepek-klepek.  ^_^
Aynk berbagi juga gombalan-gombalan cinta terbaru kalian disini....