Ristizona - Semakin hari semakin banyak pendatang baru di dunia tarik suara tanah air. Trend boyband maupun girlband di Indonesia sepertinya memang sudah tak terelakan lagi. Banyaknya bermunculan boyband maupun girlband Indonesia yang baru membuat ramainya musik di tanah air. Meskipun kecaman datang silir berganti tetapi hal ini tidak membuat surut trend yang sedang menjamur di tanah air ini. Bahkan tidak sedikit yang sukses di belantika musik Indonesia dengan mengusung nuansa boyband dan girlband ala korea ini. Sebut saja contohnya seperti sm*sh, S9B, 7 icons, Cherry Belle, dll.


Kini dunia tarik suara Indonesia kedatangan boyband baru yang bernama SPEED (Synchronized Pose Electro Ensemble Digital). Speed mengaku bahwa mereka akan memmbawa konsep yang berbeda dengan boyband di Indonesia lainnya, konsep fresh dengan iringan musik elektronik di gabungkan dengan dance bergenre popping robotic. Popping Rocotic sendiri merupakan dance yang gerakannya meniru gerakan robot. Jadi jika kita menengok Video Klip mereka terkesan sangat unik dengan gerakan ala robot yang memukau.

Boy Band Speed di gawangi oleh 7 personil yaitu Mikha, Jovi, Hendra, Nando, Dani, Daniel, dan Rayyen. Singel pertama mereka yang sudah beredar di pasaran " It's Time to Party " di gadang-gadang akan sukses di pasaran. Video klipnya pun terkesan sangat unik dengan gerakan robotic mereka, pastinya para penonoton akan berdecak kagum melihat gerakan yang langka tersebut.

Akan tetapi Boyband Speed Indonesia ini bukan tanpa masalah dengan ikut meramaikan musik tanah air. Banyak kecaman yang ditudingkan kepada mereka. Boyband Speed dinilai telah melakukan plagiat, Speed dinilai telah meniru total Boyband asal Jepang yaitu Genki Sudo. Memang jika kita lihat penampilan di video klip Speed - It's Time to Party terlihat sangat mirip dengan Boyband asal Jepang Genki Sudo - Machine Civilization. Tetapi penilaian tetap terserah individu masing-masing apakah itu plagiat atau bukan dan masyarakat sendiri yang bisa menilai apakah karya mereka patut di terima atau tidak.

Lihat juga Video Klip Speed " It's Time to Party"

Akun Facebook Speed  :
Official Fans Page
Rayyen Speed
Dani Speed
Daniel Speed
Jovi Speed
Mikha Speed
Hendz Speed

Betikut Profil dan Foto Speed Boyband Indonesia  :

Cover Album Speed - It's Time to Party

Speed Boyband Indonesia

Foto Speed Boy Band Indonesia


Wallpaper Speed Boyband Indonesia


ristizona
- 23.1.12