Untuk membuat kulit wajah cantik berseri kita harus rajin melakukan perawatan dengan rutin. Untuk itu beberapa hal yang dapat kita lakukan adalah dengan sering membersihkannya dengan susu pembersih, memakai penyegar serta menggunakan pelembab untuk menjaga kelembaban alami kulit. Bukan cuma sekedar bersih dan segar, perawatan seksama ini bila dikerjakan rutin juga mencegah munculnya kerutan-kerutan wajah sebelum waktunya.

Besih dan Segar
Kulit muka kita mudah sekali kotor karena debu maupun kotoran lain. ditambah lagia kibat keringat, minyak kuli (sebum), sel-sel kulit mati atau dari kosmetik yang kita pakai. Kotoran-kotoran tersebut harus dibersihkan bila ingin wajahmu senantiasa bersih dan terjaga dari bakteri penyebab jerawat. Setelah dibersihkan, perlu juga diberi cairan penyegar untuk mengangkat sisa-sisa make-up yang tertinggal agar kulit tampak benar-benar bersih dan segar ceria. Penyegar juga membantu mengecilkan kembali pori-pori kulit yang membesar ketika dibersihkan. Pilih pembersih dan penyegar yang sesuai dengan jenis kulitmu. Rawatlah wajahmu secara rutin agar bersih selalu.

Cantik Beseri
Selain bersih dan segar pasti juga ingin tampil cantik berseri. Kamu bisa tampil lebih cantik berseri bila juga rutin memberi pelembab pada kulit wajahmu, karena pelembab berfungsi mengganti sel-sel kulit mati (yang bila dibiarkan akan membuat kulit wajah tampak kusam) sekaligus mempertahankan kelembaban kulit (yang berarti mencegah timbulnya kerutan-kerutan di wajah pada usia dini). Dengan pembersih, penyegar dan pelembab akan lengkap perawatan kulit wajahmu. Tampilah dengan kecantikan berseri.
ristizona
- 1.12.11