Ingin Terus Berjaya, Facebook Akusisi Friend.ly

Ristizona - Persaingan di dunia jejaring sosial memang sangat ketat. Perubahan sangat diperlukan untuk menjaga hasil yang diperoleh. Mungkin itulah salah satu alasan facebook sebagai media jejaring sosial nomer wahid di dunia. Dengan memiliki total member yang terbanyak tidak lantas membuat faebook santai saja untuk terus berkompetisi.


Setelah melakukan perombakan besar-besaran pada tampilannya seperti penambahan timeline, Facebook mengaku telah membeli sebuah sosial media yang berbasis tanya jawab yakni Friend.ly. Mungkin dari anda ada yang belum pernah mendengar media sosial yang di bangun di Sillicon Valley ini. Kita akan mengupas sedikit tentang Friend.ly, bulan April lalu adalah peresmian media sosial berbasis tanya jawab ini. Jutaan pengguna langsung bergabung dengan Friend.ly, sebuah start up yang sangat baik bahkan hampir menyamai start up facebook.

Tentunya sebuah langkah besar yang dilakukan oleh Facebook selain merombak habis tampilannya untuk memperkuat posisinya sebagai media sosial yang terpercaya. Banyak orang yang ingin tahu berapa gelontoran dana yang di kucurkan oleh facebook untuk mengakusisi Friend.ly tetapi pertanyaan yang satu ini sepertinya tidak ada yang bisa menjawabnya karena facebook tidak mengumumkan berapa besar dana yang telah dikeluarkan facebook untuk membeli Friend.ly. 

Meskipun telah di akusisi oleh Facebook, Friend.ly akan tetap setia melayani para penggunanya meskipun akan ada proyek baru dengan facebook dalam pengembangan selanjutnya. Bagi anda pengguna bahkan penggemar facebook tidak akan ada salahnya bilsa ingin mencoba Friend.ly