Super Junior Optimis Meskipun Berdelapan

Ristizona - Setelah resmi meluncurkan album terbaru mereka yang di harapkan akan sukses di pasaran, bukan berarti tidak ada masalah yang menerjang boyband ini. Satu demi satu anggota personilnya break untuk menjalankan aktifitas mereka sendiri-sendiri. Lantas apakah yang terjadi dengan mereka ? mungkin kamu ingin bertanya seperti itu.

Setelah salah satu anggotanya Kang In yang keluar dari Suju, Heechul akhirnya resmi memutuskan untuk masuk Wamil di Korea untuk mengikuti pelatihan dasar selama sebulan lamanya. Pelatihan ini sebagai persiapan untuk bekal tugasnya sebagai prajurit militer yang akan dilakoninya selama hampir 2 tahun kedepan.

Meskipun sempat memperoleh Mutizen minggu ini di SBS Inkayago, penampilan Heechul bareng Suju ketika itu merupakan  penampilannya yang terakhir. Kim Heccuhl sendiri sempat menyampaikan ucapan terakhirnya di akun twitternya yang berisi bahwa ia sangat berterima kasih kepada semua anggota Suju yang lain. 

Tidak hanya Kang In dan Heechul saja tetapi Choi Si won pun sementara akan break dari Super Junior. Hal ini di karenakan ia ingin berkonsentrasi dengan drama film terbarunya "Poseidon". Menurutnya ia ingin break dahulu dari Suju karena kepadatan jadwal syuting filmnya tersebut.

Lengkap sudah 3 personel mereka break dari Suju. Tetapi mereka optimis mereka masih bisa bermusik dan menghibur para penggemarnya yang selalu menunggu penampilan-penampilan energik mereka meskipun tinggal 8 personel Suju. Aku sendiri selalu mendukung mereka bagaimanapun keadaan yang sedang dialami oleh Suju...