IU Rilis Album Terbarunya, Pesaing Kara dan SNSD

Ristizona - Kabar gembira pun tengah hadir dari penyanyi asal korea yang memiliki nama asli Lee Ji-eun atau yang sering di sapa IU. Pihak label yang menaungi IU yakni Leon Entertainment menyatakan bahwa IU akan segera mirilis album terbarunya dalam waktu dekat ini dan pihak Leon Entertainment mengaku sangat serius dalam mengerjakan album come backnya IU.

Tepat bulan Oktober nanti album IU yang terbaru akan resmi di rilis dipasaran. Penggarapan album terbarunya ini memang sedikit lebih cepat dari apa yang telah di jadwalkan. Album ini kana menjadi album keduanya selama berkarir setelah album pertamanya  "Growing Up" yang di rilis pada 16 April 2009 sukses membius para pendengar muski. Terakhir IU sukses dengan lagu anyarnya Good Day sehingga membuat karirnya saat itu melejit.

Meski sudah cukup lama vacum tetapi gadis kelahiran 16 Mei 1993 ini mengaku yakin akan mengulang kesuksesannya seperti sebelum-sebelumnya. Menurut IU di album keduanya ini, ia akan banyak menebar pesonanya dengan memasukkan banyak musik dewasa di dalamnya.

Pemilihan bulan perilisan album terbarunya IU ini patut dipertanyakan karena kita tau sendiri Kara dan SNSD juga membuat karya untuk come backnya pertengahan tahun ini. Hal ini berarti IU akan bersaing dengan SNSD dan Kara pada tahun ini untuk merebut hati para penggemar musik. Promonya pun saya yakin akan bareng sehingga akan membuat lebih seru tangga musik chart Kpop.