Heboh, Rencana Youtube Blokir Semua Akses Kpop

Ristizona - Mungkin dari anda sekalian termasuk penggemar Kpop pastinya sudah punya idola masing-masing baik itu boyband ataupun girlband. Berita yang menghebohkan di umumkan oleh Youtube yang kabarnya akan memblokir semua akses tentang Kpop. Sebuah berita yang pastinya menjadi tamparan bagi seluruh Kpop lovers.

Pemblokiran yang dilakukan oleh Youtube terhadap semua kegiatan Kpop ini sudah dipastikan akan berakibat terhadap para pengguna yang berasal dari Korea tidak akan bisa mengguah atau mengupload video mereka dan juga tidak akan bisa melihat jumlah total view video yang mereka telah upload dalam Youtube.

Youtube sebagai salah satu penyedia layanan akses video terbesar di dunia ini menyatakan bahwa keputusan mereka memiliki alasan yang kuat sehingga tidak perlu di permasalahkan. Menurut Youtube pemblokiran semua akses Kpop di karenakan beberapa alasan yaitu diantaranya pemerintah Korea terlalu mensupport kemajuan Kpop di dunia maya, bahkan di curigai pemerintah Korea telah melakukan manipulasi untuk meningkatkan jumlah view setiap kegiatan Kpop. Hal ini bersumber dari jumlah view SNSD yang ternyata lebih besar dari jumlah view seorang mega bintang Britney Spears dan si cantik Avril Lavigne.

Mendengar kabar seperti itu membuat pemerintah Korea tidak hanya tinggal diam. Mereka menilai pemblokiran semua akses Youtube terhadap kegiatan Kpop dianggap sebagai tindakan konyol dan tidak masuk akal. Menurut pemerintah Korea, Youtube hanya takut jika para bintang Hollywood kalah pamor dengan bintang Kpop. Bahkan sejumlah penggemar musik Kpop berkomentar bahwa mereka mendukung penuh kegiatan Kpop, mereka menggap Amerika Pop bukanlah yang terbaik.