Heboh, Nilai Kontrak Briptu Norman Capai 1 Miliar

Ristizona - Memiliki nama besar memang tidak mudah karena pastinya besar pula godaannya. Hal itulah yang saat ini mungkin sedang di rasakan oleh Briptu Norman Kamaru. Setelah membuat pernyataan yang sangat mengejutkan dengan mengumumkan secara resmi kemundurannya dari kepolisian, Briptu Norman kabarnya telah di sodori beberapa nilai kontrak yang fantastis.

Tak banyak yang tau alasan mengapa Briptu Norman memilih untuk berkarir di dunia hiburan padahal dulu ia pernah membantah kabar seperti ini. Banyak yang beranggapan bahwa Norman hanya mata duitan lebih mementingkan dirinya sendiri ketimbang negara, masyarkat meyakini ketenaran Norman tidak akan lama karena letak keunikannya adalah dari seragam kepolisian tersebut.

Pihak label yang menaungi Norman membenarkan berita bahwa nilai kontrak Briptu Norman ini mencapai 1 M, sebuah nilai yang fantastis pastinya bagi seorang polisi yang berpangkat Briptu. Pihak Falcon memberikan panjang kontrak selama satu bulan setelah sebelumnya hanya selama 2 minggu.

Dari pernyataan pihak Falcon bahwa nilai kontak tersebut masih akan bertambah bisa hampir 2 M bahkan lebih lebih jika rencana pembuatan film untuk Norman terlaksana. Falcon sudah mempersiapkan sebuah film untuk Briptu Norman yang pastinya dengan nilai kontrak yang lebih tinggi lagi.