Gila, 9 Miliar Untuk Biaya Produksi Klip T-ara

Ristizona - Setelah mengumumkan akan segera comeback di dunia musik setelah beberapa saat vacum, T-ara terlihat serius dalam penggarapan lagu barunya ini. Tepatnya pada tanggal 1 November nanti T-ara siap untuk meluncurkan lagu barunya ini.


Kehebohan yang di buat T-ara tidak hanya sampai disitu. Kabarnya dalam penggarapan video klipnya nanti pihak T-ara siap untuk menyuguhkan sebuah klip yang berkualitas dan berbeda dari yang lain. Hal ini akhirnya mengerucut pada jumlah nominal yang harus di keluarkan oleh pihak T-ara yakni senilai 1 juta dolar atau senilai  9 Miliar. Sebuah angka yang sangat fantastic untuk penggarapan sebuah klip lagu yang hanya berdurasi sekitar 30 menit.

Girlband yang di bentuk oleh Boran, Jiyeon , Soyeon, Hyomin, Eunjung, Hwayoung, dan Qri mengaku mereka akan all out untuk penggarapan album ini. Bahkan T-ara mengaku siap untuk meninggalkan genre musik mereka yang terkenal agak retro menjadi sedikit menjadi musik elektronik. Tidak mudah pastinya merubah genre musik yang telah melekat pada diri mereka. Kita tunggu saja hasil dari nominal yang fantastic itu apakah sebanding dengan kualitas musik yang akan mereka sungguhkan nanti.