Fitur Terbaru Youtube, Video Converter 2D to 3D

Ristizona - Youtube sebagai media sharing video terbesar di dunia maya tengah mengeksplorasi fitur terbaru mereka yang disebut video convert 2D to 3D. Mungkin fitur ini menjadi yang pertama di dunia dalam hal converter 2D ke 3D. Sebuah terobosan yang besar yang akan membawa perubahan ke depannya dan mereka berharap nantinya fitur ini akan memikat para pengguna Youtube.

Kelebihan dari fitur convert 2D to 3D yang dikeluarkan oleh Youtube ini adalah para pengguna bisa mengunggah video mereka (2D) kemudian mencovertnya menjadi video berbasis 3 Dimensi. Jadi bagi anda yang mungkin ingin mempunyai video berbasis 3D bisa mencobanya sendiri di Youtube.

Fitur ini sendiri sebenarnya sudah di resmikan sejak tanggal 21 September kemarin namun belum banyak yang tahu tentang pengoperasian fitur terbaru ini. Sebenarnya cukup mudah dalam menjalankan fitur 2D to 3D ini, para pengguna hanya butuh mengeklik (Edit Info) yang berada di tampilan bar video kemudian para pengguna bisa memilih fitur 3D video dan secara otomatis akan mengconvert video tersebut.

Menurut pihak Youtube untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diharapakan dalam menonton video 3D tersebut di anjurkan menggunakan kacamata 3 dimensi karena video yang di convert pada dasarnya adalah memang benar-benar video 3D yang menggabungkan antara 2 buah set gambar (gambar asli dengan yang digabungkan dengan gambar buatan youtube).