Christian Gonzales Dijadikan Model Video Klip Anaknya

Ristizona - Menjadi anak seorang pesepakbola yang terkenal bukan berarti akan seperti orang tuanya. Itulah yang dilakukan Amanda, menjadi putri seorang super bintang Christian Gonzales bukan berarti harus mengikuti ayahnya menjadi seorang pesepakbola. Amanda memilih menjadi penyanyi ketimbang menjadi seorang yang terjun langsung dalam dunia sepak bola tetapi Putri Christian Gonzales ini menyatakan bahwa ia akan tetap mendukung sepak bola dengan mengeluarkan single pertamanya yang berjudul "Copa Del Mundo" (Piala Dunia).

Memang benar buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya. Mungkin peribahasa itu yang paling cocok untuk menggambarkan karir seorang Amanda. Single pertama anak Christian Gonzales ini dibawakan dengan format bahasa latin. Rencananya untuk lagu-lagu berikutnya akan diciptakan sendiri oleh ibunya yakni Eva.

Gonzales dan Eva selaku orang tua Amanda mengaku sangat mendukung Amanda menjadi seorang penyanyi karena mereka yakin bahwa Amanda memang memiliki bakat dalam bidang ini. Eva mengaku bahwa ia banyak mempunyai lagu ciptaan sendiri karena dulu ketika masih muda Eva ingin menjadi penyanyi tetapi oleh Gonzales tidak diperbolehkan dan menyruhnya menjadi ibu rumah tangga.

Istimewa bisa dibilang dalam penggarapan lagu pertama Amanda karena dalam video klipnya menggunakan ayahnya sendiri sebagai model yakni Christian Gonzales. Tidak hanya itu saja kabarnya dalam video klipnya tersebut juga terdapat ebberapa nama bintang pemain Indonesia yang ikut andil dalam penggarapannya.

Banyak yang beranggapan bahwa kemunculan Amanda menjadi seorang penyanyi adalah tidak lain tidak bukan karena ketenaran ayahnya sebagai bintang timnas Indonesia. Tetapi tidak ada yang tau kebenaran tersebut, menurut saya pribadi tidak masalah selama Amanda memiliki kemampuan yang mumpuni.