Pasang Iklan Baris Detikcom Via Kliksaya.Com

Mempromosikan produk/barang dagangan merupakan salah satu kegiatan yang tidak boleh ditinggalkan oleh para pengusaha. dapat dikatakan promosi merupakan hal wajib yang harus dilakukan jika ingin produk laku terjual. Pemilihan media untuk berpromosi juga salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan, jika anda memilih beriklan melalui internet, maka pilihlah media pengiklanan yang benar-benar terpercaya dan memiliki reputasi yang baik.

Saat ini ada banyak pilihan untuk mengiklankan produk anda di internet, salah satu yang saya sarankan dalam pemasangan iklan yaitu memasang iklan di iklan baris Detikcom melalui Kliksaya.Com. Kenapa saya menyarankan untuk beriklan di situ karena Detikcom merupakan salah satu situs berita online terbesar di Indonesia dengan pembaca lebih dari 15 juta orang. Dengan pembaca sebanyak itu iklan akan terlihat oleh banyak orang dan peluang produk terjual menjadi sangat tinggi. Selain itu biaya untuk beriklan tergolong murah, hanya Rp. 30.000 selama 7 hari, jadi jika dihitung biaya per harinya Anda hanya mengeluarkan uang sekitar Rp. 4.280 saja.

Iklan yang Anda pasang di Detikcom juga dapat dilihat melalui ponsel di alamat http://iklanbaris.detik.com, tampilan iklan pada ponsel ini sangat bermanfaat karena berdasarkan hasil penelitian tahun lalu pengguna internet di Indonesia sebagian besar membuka situs melalui ponselnya.

Hal menarik jika melakukan pemasangan melalui KlikSaya.Com, yaitu Anda akan mendapatkan bonus sebesar 30% atau Rp. 9.000 untuk setiap pemasangan iklan baris. Bonus ini dapat Anda gunakan untuk pemasangan iklan PPC pada jaringan penerbit PPC Kliksaya.

Dari beberapa keuntungan yang saya paparkan di atas ada satu lagi keuntungan ektra yang diberikan jika melakukan pemasangan iklan baris di Detikcom melalui Kliksaya, yaitu Anda akan mendapatkan backlink dari ke-2 situs tersebut. Backlink ini sangat berguna jika Anda mempunyai blog/situs yang digunakan untuk menjual produk Anda. Dengan Alexarank Kliksaya.Com sebesar 12.395 dan Alexarank Detikcom sebesar 601, mendapatkan backlink dari kedua situs ini pasti akan membantu blog/website untuk berada di halaman 1 (satu) mesin pencarian, dan jika blog/website sudah berada di halaman satu maka peluang blog/situs dikunjungi oleh orang semakin besar dan akan meningkatkan penjualan produk.

Jika Anda tertarik untuk memasang iklan baris Detikcom melalui Kliksaya, sebelumnya Anda harus terdaftar terlebih dahulu di Kliksaya. Untuk mendaftar silahkan masuk ke situs resmi Kliksaya dengan alamat http://kliksaya.com. Pada form pendaftaran, isilah data pengiklan sesuai dengan biodata Anda. 

Untuk memasukkan iklan Anda, klik tulisan Iklan Baris yang ada di Menu atas. Masukan deskripisi iklan, dan gambar produk. Jika sudah selesai langkah terakhir yaitu klik 'Pasang Iklan Baris'.yang terletak dibawah  form. Iklan Anda sudah muncul di iklan baris Detikcom.

Berikut ini tampilan menu pengisian iklan baris Detikcom via Kliksaya
form pendaftaran

menu pasang iklan baris yang di warnai merah

form pengisian iklan baris


Contoh tampilan iklan baris Detikcom

contoh iklan baris

Semoga produk anda dapat laku terjual. Amin. Beri tahu juga ke saudara atau teman untuk memanfaatkan iklan baris Detikcom via Kliksaya ini.

Salam sejatera. Assalamualaikum wr.wb


Dwi Ristiyanto
@ristiae