Kabar Gembira, Resident Evil 6 Akan Segera di Rilis

Ristizona - Bagi para gamers tentunya sudah pasti tidak asing lagi dengan game Resident Evil. Game yang mengusung tema horor action ini sangat populer bahkan seri terkhirnya RE5 sukses di pasaran dengan mencatatkannya sebagai seri paling laris selama capcom merilis gam ini. RE selalu menyuguhkan cerita-cerita baru yang saling berkaitan mulai dari Resident Evil 1 yang gambarnya agak ga enak di pandang mata sampai yang 3D seperti sekarang. Saya sendiri sangat menunggu-nunggu bagaimana jalan cerita selanjutnya yang menurut saya sangat memacu adrenalin para pemainnya.

Menurut kabar bahwa Resident Evil 6 sebagai lanjutan seri ke 5 nya akan segera di rilis tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan beberapa foto yang tersebar di internet yang mengidentifikasikan bahwa sekuel game ini akan di rilis bertepatan dengan Tokyo Game Show yang di adakan di Jepang. Tetapi rumor ini belum tentu benar adanya, saya sih cuman bisa nunggu saja pengumuman resminya dari si abang capcom.

Resident Evil 6 yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya diberi judul Operation Racoon City. Kelihatannya bakalan seru abis ni game. Tak kalah di tunggu-tunggunya adalah siapa pemeran utama dalam seri ke 6 ini. Ternyata dalam seri Resident Evil 6 ini tokoh utamanya adalah kembali lagi si abang Leon S Kennedy  bukan abang Chris Redfield seperti seri Resident Evil 5. Nah sekarang masalah alur ceritanya kita tunggu saja bersama-sama seperti apa, saya sendiri sangat penasaran dengan new storynya. Berikut Thriller Resident Evil 6.


Resident Evil 6 - Operation Racoon City Official Thriller