2PM Umumkan Daftar Negara Tour Asia Pertamanya

Kabar gembira bagi para fans 2PM yang mungkin sangat mengharapkan bisa melihat langsung penampilan 2PM yang mereka idolakan. Kabarnya 2PM telah merilis daftar negara tujuan Tour Asia mereka yang di beri tema "Hands Up Asia Tour". Ini merupakan Tour Asia pertama mereka selama ini jadi jangan sampai dilewatkan.


Boyband yang beranggotakan 7 orang ini yakin bahwa tour mereka kali ini akan sukses dan mereka siap menghibur para fans 2PM di Asia. Adapun 4 negara yang sudah pasti akan menjadi negara tujuan Asia Tour mereka selain korea yaitu Taiwan, China, Singapura, dan Malaysia. Tour mereka kali ini akan di awali konser di Seol pada awal bulan September mendatang. 

Apakah cuman negara tersebut yang menjadi tujuan Asia Tour mereka ? Jawabannya tidak karena menurut berita yang di lansir oleh JYP Entertainment masih ada beberapa negara tujuan Tour Asia 2PM yang belum bisa di umumkan. Hal ini disebebkan karena masih belum ada jadwal pastinya kapan konser di adakan. Lalu pertanyannya apakah Indonesia termasuk dalam list negara tujuan tour mereka ? Jadi para fans 2PM di Indonesia berharaplah 2PM mampir di Jakarta karena masih 4 negara yang pasti akan menjadi tujuan Tour Asia mereka. Aku sendiri berharap mereka bisa mampir di Indonesia, fans di Indoensia gak kalah seru dibandingkan negara lain.

Berikut Jadwal Terbaru Tour Asia 2PM "Hands Up Asia Tour"

  • Seoul (2-3 September 2011)
  • China (22 Oktober 2011)
  • Singapura (19 November 2011)
  • Malaysia (26 November 2011)
Ikuti juga Chart Tangga Lagu Kpop dan Jpop hanya di Ristizona