Foto-foto Super 9 Boyz - S9B

Indonesia kini sudah memiliki banyak talenta boyband. Setelah melejitnya beberapa boyband baru seperti Sm*sh, kini lahir talenta boyband baru yaitu Super 9 Boyz (S9B). S9B mengaku akan membawakan warna yang berbeda dibandingkan dengan boyband yang lainnya. S9B digawangi oleh 9 cowok yang multitalenta yaitu Rio, Imam, Kelvin, Steven, Tyo, Christz, Putra, Niko, dan Pasha.


Dibawah naungan Big Boss dari Label terkemuka yakni Nagaswara dipilihlah beberapa personli S9B dari member United Kpop Lovers Indonesia (UKLI) yang kemudian untuk dijadikan sebuah boyband baru dengan kualitas yang istimewa. Kabarnya salah satu personelnya adalah adik penyanyi ngetop Vidi Aldiano.

Kabar yang gencar sekarang ini, Nagaswara siap membeli hak cipta "lagu Asereje" yang diepopulerkan oleh Last Ketcup sekitar tahun 2002 yang lalu. Rahayu Kertawiguna selaku Big Boss Nagaswara mengungkapkan bahwa lagu Asereje teresebut akan di ubah menjadi lagu Bahasa Indonesia yang diberi judul "ACDC" (Antara Cinta dan Cerita).

S9B merupakan Boyband yang memiliki kualitas gerakan menari yang energik. Koreografernya pun dibuat langsung oleh koreogrfernya Agnes Monica yang akan diiringi oleh Sammy salah satu drummer Band Elo.

Ni gan alamat FBnya FB SQ9B


Foto Super 9 Boyz

Foto Super 9 Boyz - S9B

Wallpaper Super 9 Boyz - S9B
Foto Christz - S9B

Foto Imam - S9B

Foto Kelvin - S9B

Foto Nico - S9B

Foto Pasha - S9B

Foto Putra - S9B

Foto Rio - S9B

Foto Steve - S9B

Foto Tyo - S9B