Notebook Fujitsu Gunakan MeeGo

Fujitsu menyiapkan satu buah netbook guna meramaikan pasar yakni Fujitsu Lifebook MH330. Fujitsu masuk ke pasar notebook mini dengan platform MeeGo dan berbasis prosesor Intel Atom.
Lifebook MH330 menghadirkan interface MeeGo yang menyediakan akses tanpa batas ke beragam aplikasi berguna yang mencakup perangkat jejaring sosial serta kemampuan multimedia. Para pengguna bisa mendapatkan update otomatis dan kemudahan pemindahan antara aplikasi, browser dan berbagai situs jejaring sosial dengan user interface MeeGo yang fleksibel dan mudah digunakan.

Selain itu, MeeGo menawarkan waktu tunggu dan pengalaman berselancar internet yang lebih cepat dengan sistem reboot yang lebih cepat.

Pengguna juga dapat dengan mudah mengelola perangkat sistem, jaringan, waktu dan tanggal, serta email, melalui panel navigasi yang sederhana dan mudah.

Didesain khusus untuk para pecinta multimedia, panel media memberikan tampilan terorganisir untuk dokumen video dan musik yang disimpan di 'media library' dan menawarkan akses dan pemutar secara cepat. Panel juga memiliki pengatur yang tertanam di dalamnya untuk pemutaran kembali.

Panel Myzone menawarkan tampilan aktivitas pribadi penggunanya dan menunjukkan informasi terkini secara cepat mengenai kejadian dalam media sosial mereka. Bisa terhubung dengan mudah dengan perangkat jejaring sosial popular seperti Twitter dan Facebook, atau berhubungan dengan teman-teman dengan chatting.

MeeGo merupakan proyek open source berbasis Linux gabungan Intel Moblin dan proyek Nokia Maemo yang dikembangkan mulai tahun lalu.

Platform perangkat lunak MeeGo dirancang untuk memberikan rangkaian segmen peranti yang paling luas untuk aplikasi para developer, termasuk beragam netbook dan desktop kelas pemula, komputer genggam dan peranti komunikasi, peranti hiburan dalam kendaraan, TV yang terkoneksi, media telepon dan banyak lagi.