3 Penyanyi Yang Semakin Kaya Setelah Meninggal Dunia

Banyak selebriti yang dinilai produktif menghasilkan harta berlimpah, meski telah tutup usia. Mereka menjadi tambah kaya karena meningkatnya penjualan marchendise, lisensi dan hasil lelang barang-barang pribadinya semasa hidup. Berikut beberapa penyanyi yang semakin kaya setelah dia meninggal:

3. John Lennon
John Lennon

John Lennon merupakan musisi Inggris, penyanyi dan penulis lagu, dan mantan personel The Beatles ini memperoleh pendapatan sebesar US$17 juta.

2. Elvis Presley
Elvis Presley

Barang-barang peninggalannya dijual dengan harga tinggi. Raja Rock n Roll ini mendapat $60 juta pada tahun 2010 dan juga adanya portofolio estat lebih dari 200 lisensi dan di hari perayaan ulang tahunnya yang ke-75.

1. Michael Jackson
Michael Jackson

Semasa hidupnya, Michael Jackson memang sempat bergelimang harta. Namun, di masa-masa akhir hidupnya, penyanyi ini justru mengalami kesulitan keuangan. Setelah meninggal, kekayaan
Michael Jackson kembali mengalami peningkatan. Atas dasar hasil kekayaan yang diraihnya setelah meninggal itulah, Michael Jackson berada di peringkat teratas sebagai artis meninggal yang paling kaya raya versi majalah Forbes. Menurut Forbes.com, Raja Pop ini menempati urutan pertama seleb yang semakin kaya setelah meninggal. Penyanyi yang selalu sukses saat mengeluarkan album ini memperoleh US$275 juta dalam 12 bulan terakhir setelah kematiannya.