Single Cinta Laura "Who's That Girl" Jadi Nomor 1 di Australia

Cinta Laura
Cinta Laura dan Guy Sebastian



Penyanyi Cinta Laura akan Go Internasional. Pelantun Guardian Angel itu akan ngerap dalam lagu berjudul Who's That Girl. Yang lebih mengejutkan lagi Gadis Belia ini akan berkolaborasi dengan penyanyi Australia, Guy Sebastian. Ini merupakan pertama kalinya Cinta Laura menyanyikan lagu sambil ngerap.

Hit Single yang videonya di buat di bali ini secara mengejutkan pada Minggu Keduanya di Australia, Singgle Who's That Girl yang dinyanyikan oleh Cinta Laura dan Guy Sebastian merajai Tangga musik atau chart di negeri kangguru tersebut. Hal ini tentu sangat mengejutkan Gadis Belia ini karena tidak pernah menyangka kalau singlenya bersama Guy Sebastian akan mendapatkan respon yang sangat baik oleh masyarakat australia.

Managing Director PT.Sony Music Indonesia mengatakan bahwa Cinta Laura merupakan artis pertama kali Indonesia yang bisa go international. Dan, Who's That Girl merupakan single terbaru dan menjadi single andalan di Australia.

Bisa berduet dengan artis intertasional menjadi kebanggaan tersendiri bagi Cinta. Apalagi, albumnya yang bertajuk 'Cinta Laura' juga sukses dengan penjualan mencapai 900 ribu keping dan mendapatkan 12 Platinum.

Cinta Laura berkomentar bahwa ia santai saja dalam karirnya, banyak artis Indonesia yang Hard Work untuk GO Internasional tapi ia God Bless banget sama Tuhan karena dia tidak pernaha menyangka akan mendapatkan Hadiah spesial seperti ini.