Mengintip Tren Modifikasi Mobil 2011

Di tahun 2011, tren modifikasi mobil menurut sejumlah pakar diprediksi akan lebih mengutamakan fungsionalitas di banding tampilan semata. Pemilik mobil yang ingin melakukan modifikasi ditahun 2011 harus lebih memperhatikan proposionalitas, perspektif, komposisi dan bodyline mobil.

Modifikasi mobil tahun 2011 masih akan didominasi oleh 2 aliran, yaitu aliran elegant dan racing namun akan lebih mengarah ke fungsional dan lebih detail. Sebab untuk tahun 2011 ini para pemilik ingin memodifikasi kendaraannya yang bisa dipakai sehari-hari juga.

Tahun 2011 diperkirakan akan lebih banyak inovasi-inovasi baru yang akan diterapkan pada mobil modifikasi. Misalnya saja untuk bagan mesin, penambahan turbo untuk mendongkrak tenaga diperkirakan akan makin banyak. Perubahan pada bagian velg yang mengubah arah ke pemakaian velg Concave yang memiliki bentuk melengkung pada bagian luar. Karena velg ini di Amerika sedang booming. Selain itu warna pastel yang lembut diperkirakan juga akan lebih mendominasi di tahun 2011. Begitu juga pada sound system, munculnya teknologi baru perangkat ini juga akan memeriahkan modifikasi 2011.