Wow.... Baju Timnas Bambang Pamungkas Terjual Rp. 115 Juta


Memang daya tarik sang Bambang Pamungkas yang sering disebut BP tidak pernah habis. Striker Timnas ini memang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mencetak gol. Terbukti striker timnas ini menjadi striker tersubur sepanjang persepakbolaan Indonesia. Tidak hanya di lapangan saja, ternyata baju timnas atau Jersey Timnas seorang BP bahkan mampu menembus rekor fantastis bila di lelang.

Sebagai salah satu duta Syair.org, Bambang Pamungkas selalu mendukung program dan kampanye kepedulian terhadap AIDS yang tengah digalakan Syair.org. Salah satu bentuknya, Bepe kembali menyumbang kaus tim nasional Indonesia yang sudah ditandatangani olehnya untuk dilelang di website Syair.org. Kharisma Bepe sebagai legenda hidup sepak bola Indonesia mambuat banyak sekali penawaran dan angkanya terus naik selama tiga hari hingga mencapai 65 juta.

Kaus yang dilelang memang sangat bersejarah karena dipakai Bepe dalam setiap pertandingan di Piala AFF 2010 termasuk saat mencetak 2 gol ketika Indonesia menang 2-1 atas Thailand. 


Lelang kaus bersejarah Bambang Pamungkas yang ditutup pada acara Apa Kabar Indonesia di TV One, Sabtu (29/1), berakhir dengan nilai 115 juta rupiah.Yang berhak mendapatkan kaus tersebut adalah konsultan perminyakan, Andi Bola, yang menghargai kaus Rp 65 juta ditambah sumbangan Rp 50 juta dari pengacara ternama, Hotma Sitompul.



Lelang yang di lanjutkan di TV One ini sangat ramai, awalnya dari angka 12,5 juta trus naek hingga 115 juta. Penawaran di dominasi oleh tiga nama yakni  Hotma, Andi, serta Haryono yang sejak hari pertama terus melakukan penawaran.

Hotma dan Andi sempat bersepakat untuk tetap memberikan tawaran terakhir mereka sebagai sumbangan kepada Syair.org siapapun pemenangnya. Penawaran terakhir adalah Hotma 50 juta, Haryono 61 juta, dan Andi 65 juta. Hanya saja Haryono tidak membuat kesepakatan dengan Hotma dan Andi karena dia sempat kesulitan untuk menelepon ke TV One dan waktu acara keburu habis sehingga lelang ditutup dengan pemenang Andi dengan 65 juta dan Hotma menyumbang 50 juta.

Setelah acara, PR Syair.org, Deasy Noviyanti langsung mengantarkan kaus dan sertifikat ke Andi yang dibayar oleh penggemar Harley Davidson tersebut dengan cek.