Ayo 'Vote Komodo' Jadikan Komodo The New Seven Wonders

Seperti yang kita tahu Pulau Komodo dijagokan untuk menjadi The New Seven Wonders. Ayo buat binatang reptil purbakala yang hidup di Indonesia ini lebih dikenal masyarakat dunia.

Pulau Komodo ini terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Tepatnya di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Dan sejak tahun 1980, kawasan ini telah dijadikan Taman Nasional oleh Pemerintah Indonesia, kemudian diakui UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia pada 1986. Bersama dua pulau besar lainnya, yakni Pulau Rinca dan Padar, Pulau Komodo dan beberapa pulau kecil di sekitarnya. Diperkirakan hanya terdapat 4-5 ribu ekor Komodo dengan betina yang produktif hanya berjumlah ratusan saja. Ini menyebabkan Komodo rentan mengalami kepunahan.

Dengan ikut vote dan mengampanyekan ini, kita juga bisa disebut mencintai Indonesia, cukup vote. Luangkan waktu sebentar saja, tidak sampai 5 menit kok. Ayo dengan jadinya Komodo ini The New Seven Wonders diharapkan mampu mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan domestik dan manca negara. Devisa pun akan akan datang. Ekonomi masyarakat sekitar akan meningkat dan Indonesia lebih dikenal lagi kalau mempunyai banyak hal menarik, tidak hanya Bali dan Bunaken saja. Sekali lagi, ayo vote komodo menjadi The New Seven Wonders. Batas waktu sampai bulan November 2011 ini lho..