4 Film Tentang Alien Yang Jadi Box Office

Berikut 4 Film tentang UFO yang pernah merajai boxoffice:

1. Contact
Film ini rilis pada tahun1997. Contact diangkat dari novel fisikawan alm. Carl Sagan dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang pencarian seorang peneliti muda bernama Ellie Arroway yang mencari kehidupan lain di luar tata surya. Ellie menjadi atheis setelah orangtuanya meninggal. Sebagai peneliti ruang angkasa, Ellie berhalusinasi mendapatkan panggilan dari ruang angkasa. Pesan tersebut berisi kode yang membuktikan ada kehidupan lain di sana.

2. Signs
Setelah ditinggal mati istrinya, Collen Hess (Kalember) dalam sebuah kecelakaan mobil yang ganjil, Graham Hess (Mel Gibson) hidup bertani di desa kecil Buck County, Pennsylvania. Dia tinggal bersama kedua anaknya Morgan Hess (Rory Culkin) dan Bo Hess (Abigail Breslin) juga adik laki-lakinya, Merrill Hess (Joaquin Phoenix). Suatu hari Graham menemukan 500 jejak kaki yang aneh di ladang jagungnya. Setelah kejadian itu 2 anaknya mengalami beberapa kejadian aneh. Mereka melihat bayangan misterius yang dengan cepat menghilang. Graham juga menjadi sering bermimpi tentang saat terakhir hidup istrinya. Graham yang menjadi atheis sejak istrinya meninggal, yakin bahwa semua kejadian itu bukanlah kebetulan belaka dan akan mengancam keselamatan keluarganya. Bersama-sama dengan keluarganya dia harus bertahan dari serangan makhluk aneh.

3. Distrik 9
Distrik 9 rilis pada 2009, film ini berlatar tahun 1982 ketika sebuah pesawat dari luar angkasa yang berisikan populasi alien bernama 'The Prawns' terlihat di Johannesburg, Afrika Selatan. Alien itu akhirnya membaur dengan manusia, daerah itu disebut distrik 9. Akhirnya muncul masalah sosial antara alien dengan manusia di daerah itu.

4. War of the Worlds
Film ini merupakan drama sebuah keluarga kecil yang terjebak dalam penyerangan makhluk angkasa berkaki tiga. Adalah Ray Ferrier (Tom Cruise), Robbie Ferrier (Justin Chatwin), dan adik kecilnya Rachel Ferrier (Dakota Fanning) yang menjadi fokus utama sepanjang film. Kedekatan mereka mulai diuji ketika makhluk asing datang. Tanpa peringatan apapun, makhluk asing dengan robot berkaki tiganya tiba-tiba menyerang.