Sinopsis Susah Jaga Keperawanan di Jakarta

Ristizona.com - di sesuatu desa kecil bernama kandang jago, srinthil ( masayu anastasia ), punya mimpi hidup suka serta tinggal di kota metropolitan. cewek-cewek kampung yang lain hanya tertawa dengar yang dimimpikan srinthil. cuma kunil ( sarah rizkya ) serta centini ( aulia sarah ) rekan srinthil yang dapat telaten lantas pendengar. mereka bertiga telah berteman sejak kecil.

menampik perjodohan, tiga cewek kampung ini kabur ke kota dengan menumpang mobil pengangkut sayur. tiga sekawan hingga ke kota metropolitan. mereka panik, dikarenakan tidak punya sanak saudara di kota, serta yang sangat mutlak yaitu : kehabisan uang.

nasib mempertemukan tiga sekawan ini dengan berta ( indra birowo ), wanita jadi-jadian yang berprofesi sebagai germo. ditawari pekerjaan sebagai psk, ketiganya menampik. tetapi problem perut serta area tinggal tidak bisa menanti. selanjutnya ke tiga sekawan itu terima dengan satu kriteria : asal mereka terus perawan.
beberapa "pemakai" layanan di wajibkan membayar dimuka, di kamar hotel srinthil, kunil serta centini dengan semua muslihat berupaya untuk ’mempertahankan diri’.

sampai satu hari insiden berlangsung, seorang pelanggan mereka tewas didalam kamar hotel. keberadaan ketiga sekawan itu pernah di kenali karyawan hotel serta di laporkan ke polisi. alhasil, photo mereka di sebar sebagai buronan nasional. tidak cuma desa kandang jago yang gempar, seluruh negeri ini lalu mengejar tiga sekawan yang di juluki penjahat kelamin. dengan semua langkah, srintil, kunil serta centini berupaya membalikan nama baik mereka serta memberikan bila mereka cuma psk bohong-bohongan. (wikipedia)