Review Lengkap Sepesifikasi Nokia C6 : Versi Murah Dari N97



Banyak orang yang menginginkan Nokia N97 tpi harga ponsel yang satu ni masih terbilang cukup mahal. Nah sekarang tak perlu bingung beli Nokia N97 yang mungkin kantong anda tidak cukup sebenere aku juga pengen tpi kantong ku ga cukup, Nokia kini menghadirkan ponsel yang bisa dibilang versi murah dari N97 yaitu Nokia C6



Desain

Bentuknya mirip dengan Nokia N97 makanya bisa di bilang versi murah N97, hanya saja material yang dimiliki C6 terlihat lebih ‘plastik’. Nokia C6 memberikan kenyamanan lebih untuk Anda pengguna text aktif. Tetapi dibalik kenyamanan itu, pegas untuk membuka slider di ponsel ini sedikit kaku.

Layar sentuh yang dimiliki Nokia C6 dapat memancarkan 16 M warna. Terlihat begitu terang dan hidup.

Kelebihannya, deretan widget homescreen bisa di kostumisasi sesuka Anda. Cobalah untuk menampilkan contact yang sering Anda hubungi di layar depan, maka status terbaru serta aktifitas teman online di situs jejaring sosial langsung dapat Anda pantau. Asyik kan..??

Multimedia
Untuk Kamera ponsel ini sama persis dengan Nokia N97 yaitu 5 megapiksel, Hanya saja bedanya adalah lensa kamera tidak menggunakan jenis lensa carl zeiss. Tetapi untuk hasil fotonya tetap bisa diandalkan.

Keunggulannya, tak hanya foto saja yang dapat dimasukkan ke dalam layanan geotagging untuk mendapatkan koordinat yang bisa di share ke teman dan keluarga anda. Hasil rekaman video pun juga bisa digunakan untuk mendapatkan koordinat.

Konektivitas
Nokia meluncurkan seri C pada dasanya adalah untuk mendukung social network yang sedang booming dua tahun belakangan ini seperti facebook dan twitter. Sebagai salah satu ponsel yang ditujukan untuk para pengguna jejaring sosial aktif, C6 telah membekali diri dengan Facebook, Friendster, My Space, dan Hi5.