Produk Terbaru Sony Ericsson Xperia X12


Sony baru saja merilis produk terbaru mereka yaitu SE Xperia X12, setelah mereka merilis beberapa handphone Android mungil, seperti Mini X10, Mini Pro, dan perangkat Android ukuran sedang yaitu X8. POnsel ini termasuk smartphone Android dengan layar besar untuk merek Xperia . SE Xperia X12 (kode produk Anzu) yang muncul memiliki layar sentuh 4,3 inci dan berjalan di atas OS Android 2.1 Eclair, tetapi mungkin akan sampai ke pasar dengan Android 2.3 Gingerbread.

Banyak orang belum mengetahui spesifikasi ponsel ini termasuk saya sendiri, tetapi kabarnya ponsel memiliki kamera menghadap ke depan (mungkin untuk mendukung panggilan video yang akan diperkenalkan di Gingerbread), HDMI-out, dan kamera belakang yang dapat merekam video HD 1080.

Xperia X12 akan menjadi ponsel Android super tipis. Ada juga kemungkinan bahwa Sony Ericsson akan memberi merek ini ponsel Bravia ketimbang Xperia – pilihan menarik, mengingat kita belum mendengar tentang merek Bravia di ponsel untuk waktu yang lama. Jika layar ponsel sebagus merek Bravia, mungkin nama Bravia akan cocok.