Dewi Persik dan Julia perez Cakar-cakaran Saat Syuting


Gosip Berita Dewi Persik dan Julia perez Serius Cakar-cakaran Saat Syuting telah beredar luas. Kabarnya hal tersebut memang benar-benar terjadi. Adegan perkelahian keduanya memang terdapat dalam skenario film "Arwah Goyang Karawang". Namun pada kenyataannya keduanya benar-benar cakar-cakaran sehingga sama-sama mendapatkan luka.

"Ini adegan, bukan secara sengaja. Bekas yang ada di saya, ada nih di dengkul, dada, bahu, dan pipi. Ya pokoknya semuanyalah," Kata Jupe

Meskipun tubuhnya luka-luka terkena cakaran Dewi, Jupe tidak menanggapi hal tersebut dengan serius. Dia anggap itu sebuah profesionalisme pekerjaan

"Walaupun saya ada bekasnya, saya tidak ikut-ikutan melaporkan ke polisi seperti dia. Saya profesional aja karena itu cuman akting," tutur Jupe.






Hal yang kontras di ungkapkan oleh DP. Menurutnya adegan cakar-cakaran itu bukanlah sekedar akting tetapi sudah termasuk pelanggaran hukum jadi dia bisa melaporkannya ke polisi.

Tetapi banyak orang yang beranggapan bahwa itu hanya sekedar rekay
asa untuk mendongkrak rating film tersebut agar ketika di rilis nanti banyak yang penasaran dan meilhat. namun bantahan pun langsung di ucapkan oleh produser film "Arwah Goyang Karawang".