Wilson Idol Terjerat Kasus Pemerkosaan

Ristizona.com - Wilson Idol terancam hukuman 8 tahun penjara, jika dirinya terbukti benar melakukan pelecehan seksual terhadap ABG 19 tahun inisial AG. Wilson Idol di tuduh melakukan usaha pemerkosaan terhadap AG, seorang mahasiswi, di kamar sebuah hotel di Jakarta, saat dirinya mengundang si perempuan ke kamarnya untuk makan bersama. Namun ketika di dalam kamar, Wilson memaksanya untuk membuka baju, bra juga celana dalamnya.

Beruntung AG dapat melarikan diri dari usaha pemerkosaan itu. Kemudian ia melaporkan kasus menimpa dirinya kepihak kepolisian. Padahal menurut keterangan AG, dirinya baru dua minggu kenal dengan Wilson.

Wilson Idol melalui pengacarnya, Andi Mulia Siregar, meminta surat penangguhan penahanan. Dan menganggap kasus yang menimpa dirinya hanya akal-akalan AG, dengan tujuan ingin terkenal. Padahal, apa yang terjadi di kamar hote VIP nomor 111 adalah urusan suka-sama-suka antara kliennya dan AG.

www.duniaberitaterkini.com/2010/10/wilson-idol-terancam-hukuman-8-tahun.html

--------------
berita update
--------------

Wilson sendiri telah mengklarifikasi tuduhan terhadap dirinya oleh Agnesia alias Ag dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (2/11) malam. "Di sini saya mau mengklarifikasi bahwa di antara saya dan Ag tidak pernah terjadi tindak ada kekerasan dan perbuatan tidak menyenangkan," tegasnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku perbuatan yang ia lakukan terhadap Ag didasari rasa suka sama suka dan tak ada unsur pemaksaan. "Kalau menceritakan kronologi saya rasa ini akhir cerita dari segalanya. Sekali lagi, yang penting tidak ada tindak kekerasan dan pemaksaan ini terjadi atas dasar suka sama suka," katanya.

Wilson sempat ditahan pihak Kepolisian Polres Jakarta Utara. Berdasarkan Surat perintah penahanan nomor SP.Han/3/6/X/2010/Reskrim. Atas perbuatan Tindak pidana perbuatan cabul dan atau perbuatan tidak menyenangkan sebagaimana dimaksud dalam pasal 289 juncto 335 ayat (1) KUH Pidana. Ia dituduh melakukan pencabulan terhadap AG di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

www.republika.co.id/berita/breaking-news/hukum/10/11/05/144693-bebas-dari-sangkaan-kasus-perkosaan-wilson-idol-ingin-pulang-ke-ambon