Maradona Senang Paul Si Gurita Mati

Masih ingat dengan Paul si Gurita? Lama tak terdengar kabarnya, makhluk berkaki delapan yang menghebohkan Piala Dunia 2010 karena ramalan-ramalannya itu kini dikabarkan tutup usia.

Matinya Paul tersebut diterangkan langsung oleh pihak Akuarium Oberhausen Sea Life, Jerman, tempatnya bermukim saat ini. Tak ada keanehan yang ditemukan sehingga Paul diduga kuat mati karena faktor usia.

Setelah "ditinggal pergi" Paul, pihak akuarium kini juga berencana membangun sebuah monumen untuk gurita tersebut.

Sebelum gelaran PD, Paul mulai dikenal sebagai "cenayang" saat mencatatkan tebakan jitu sebesar 80 persen terkait pertandingan Jerman di Euro 2008.

Gelaran Piala Dunia 2010 diprediksi akan menjadi gelaran terakhir tempatnya beraksi karena faktor usia. Seekor gurita rata-rata hanya bisa bertahan hidup sampai dengan umur 3 tahun, sedangkan usai ajang tersebut usia Paul sudah 2,5 tahun.

Kabar matinya paul ini membuat senang maradona karena paul telah meramal kekalahan argentina atas jerman, ini hal yang membuat maradona begitu benci terhadap gurita yang satu ini.

Der Panzer membungkam Albiceleste dengan skor telak, 4-0, sekaligus memaksa Maradona meninggalkan jabatannya sepulang dari Afrika Selatan.

Kenyataan itu yang membuat sampais ekarang Maradona masih menyimpan dendam kepada Paul. Tak heran saat mendengar berita kematian Paul, Maradona langsung meluapkan rasa senangnya melalui akun Twitter -nya.

"Saya senang secara fisik gurita itu telah mati, karena salah dia kami harus kalah di Piala Dunia," bilang Maradona di Twitter -nya