Aida Saskia Diperkosa Zainuddin MZ

Ristizona.com - Disembunyikan selama 9 tahun oleh perempuan bernama Aida Saskia akhirnya diungkapkan juga. Wanita berusia 25 tahun itu mau mengungkapkan peristiwa memalukan yang terjadi saat dirinya berusia 16 tahun, yang sempat dilakukan Dai sejuta umat, Zainuddin MZ.

Awalnya, kebiasaan Zainuddin mengajak pergi Aida adalah bukan hal yang aneh lagi. Sudah beberapa kali pria beristri itu meminta Aida untuk menemaninya makan di sebuah resto di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Suatu hari, kata Aida, Zainuddin sengaja menyewa sebuah penginapan dengan alibi sekadar melihat-lihat saja. "Dia bilang hanya mau cek saja. Kita pesan cottage itu (vila/tempat kejadian perkara, red) dan kita pesan makan di Rumah Makan Mirasari. Saya bilang ke pak haji 'enggak takut malah jadi fitnah' kata dia enggak apa-apa kok," tutur Aida menirukan ucapan Zainuddin.

Dikatakan Aida, ia menurut saja saat Zainuddin memintanya masuk ke dalam villa yang sudah terlanjur disewa. "Setelah itu tanpa pikir macam-macam, akhirnya kita masuk ke cottage itu. Disana ada ruang tamu, ada meja makan dan kamar tidur dengan kamar mandi di dalamnya," ujar Aida kepada tabloidnova.com.

Tanpa disangka, dikatakan Aida, Zainuddin memintanya mengantarkan sebuah handuk karena ia ingin mandi. "Dia teriak minta tolong diambilkan handuk. Saya ambilkan dengan posisi balik badan, ya disitulah saya didorong, karena kamar mandi itu kan ada di kamar tidur dan saya didorong ke tempat tidur," ucap Aida dengan suara serak. "Disitulah terjadi hal yang tidak diinginkan (hubungan badan) yang saya bilang hubungan dengan keterpaksaan," kata Aida.

Sumber: http://www.tabloidnova.com/Nova/Selebriti/Aktual/Aida-Saskia-Ngaku-Diperkosa-Zainuddin-MZ