Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Assalamualaikum wr.wb. Saya mau mengucapkan selamat idul fitri bagi umat muslim. Mohon maaf lahir batin.

Ngomong-ngomong nih, Alhamdulillah ramadhan ini puasa saya goal 100% tanpa bolong. Gimana dengan kalian. Heeehe , no offense :P

Tadi sebelum posting ini sempat juga buka kaskus, eh ada yang bahas masalah arti minal aidzin wal faidzin. Arti dari minal aidzin wal faidzin bukan mohon maaf lahir batin. Ja'alanallahu minal aidzin wal faidzin itu artinya semoga Allah menjadikan kita bagian dari orang-orang yang kembali (kepada ketaqwaan/kesucian) dan orang-orang yang menang (dari melawan hawa nafsu dan memperoleh ridha Allah). Jadi meski diikuti mohon maaf lahir dan batin, keduanya itu berbeda makna.

Di hari fitri ini saya juga mau mengucapkan terimakasih buat para pembaca yang sudah mau menyisihkan sedikit waktu untuk membaca artikel di blog ini.

Terakhir, rasanya kurang mantap klo belum pake kata-kata keren ya buat ngucapin selamat idul fitri. Browsing sebentar dapat juga ucapan idul fitri di okezone, Ini ucapan idul fitrinya, sedikit diedit sih.
---
Di hari fitri ini saatnya untuk Open Proxy pintu maaf di hati dengan tulus.

Jangan ada lagi Remote Exploite, SQL Injection, DoS, Cracking apalagi Packet Sniffing.

Mari Filter dengan Squid dalam setiap ucapan atau perbuatan kita di masa yang akan datang sehingga Bandwith kita benar-benar bersih dari sampah dan Spam.

Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.
---