Anang Cium Punggung Syahrini di Hongkong

Ristizona.com - konser anang-syahrini yang digelar di queen elizabeth stadium minggu, 28 februari 2010 itu dijejali 6 ribu pemirsa. konser digelar didalam dua sesi yang tidak sama.

syahrini yang kenakan pakaian seksi tiba-tiba berbalik badan. anang lalu menyongsong tawaran syahrini. tak tahu spontan atau direncanakan, didalam video itu tiba-tiba anang memeluk syahrini sembari merangkulkan tangan kirinya ke sisi depan perut syahrini.

syahrini tampak kaget serta membelalakkan mata, namun sembari tersenyum. tiba-tiba syahrini meninju sikut kanannya ke perut anang, pasti dengan kecepatan rendah serta penuh kemesraan. syahrini melanjut dengan menendang nyaris ke sisi peka anang, tetap dengan aura bercanda.

anang tidak sungkan mencium bahu serta merangkul syahrini mesra. tidak cuma adegan ciuman bahu dari belakang oleh anang hermasnyah, duda dua anak ini juga tampak mengenggam tangan syahrini dengan mesra walau tidak tengah bernyanyi.

disamping itu anang dengan mesra merangkul syahrini disetiap lagu yang mereka bawakan. serentetan adegan mesra serta ciuman yang dikerjakan oleh anang pada penyanyi bertubuh seksi syahrini sudah pasti menuai sinyal bertanya apakah benar mereka mempunyai hubungan spesial. 

(sumber; life.viva.co.id/news/read/134767-anang_cium_punggung_syahrini_di_hongkong )