Langkah mudah agar terindex search engine

Langkah agar terindex search engine. Jika situs web atau blog tidak terindex search engine maka akan sulit untuk mendatangkan pengunjung ke blog anda. Oleh sebab itu penting rasanya web dan blog anda terindex oleh search engine. Langkah-langkah yang perlu dilakukan agar TERINDEX OLEH SEARCH ENGINE sbb:


1. Submit xml sitemap ke search engine
xml sitemap masuk dalam jajaran link ke setiap halaman situs web. Ini adalah file yang dapat dikirimkan ke search engine agar halaman dapat terindex. Dengan mengirimkan xml sitemap, anda akan memberitahu search engine tentang situs web anda dan memberitahu search engine tentang situs web/blog anda dan mengindeks setiap halaman itu. Anda dapat mengupload sitemap ke google di google webmaster.

2. Buat sitemap HTML pada halaman website
HTML sitemap sangat berbeda dengan file xml sitemap. Sitemap HTML adalah halaman di situs web anda yang terlihat oleh pengunjung. Itu akan mendaftarkan ke bawah semua link setiap halaman situs anda. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menavigasi situs anda dengan mudah dan memungkinkan search engine spider mengikuti link dan menemukan sebuah halaman.

3. Tempatkan HTML teks link di situs web
search engine spider mengikuti teks HTML untuk menemukan link halaman lain di situs web anda. Karena itu, pastikan anda menggunakan HTML link teks untuk menu navigasi yang sederhana agar search engine spider dapat mengikuti. Anda juga harus hyperlink keyword dengan konten anda dan tunjukkan itu ke halaman lain dari situs anda. Ini adalah cara yang baik untuk memberitahu search engine halaman yang penting.

4. Directory submission
submit URL website ke daftar direktori yang SEO friendly. Yahoo directory, DMOZ dan BOTW merupakan direktori penting yang harus mensubmitkan web blog anda ke situ. Ada beberapa direktori yang meminta bayaran untuk mensubmitted website anda, namun banyak juga yang direktori gratisan.

5. Gunakan social website
situs media sosial umunya secara teratur diindex oleh search engine. Jadi dengan meletakkan alamat web anda di social media, search engine dapat menemukan url anda dengan cepat dan mengindex situs web anda.

6. Artikel marketing
tulis artikel dan tempatkan url situs web anda ke dalam Author Resources Box. Lalu kirimkan artikel anda ke beberapa artikel direktori popule. Setelah artikel disetujui dan diterbitkan. Url anda akan online dan memungkin search engine spider mengikuti dan menemukan link ke web anda.